sensasi renang di lantai 30

Standar

Aku dan Maryam Aliyya Al Kindi sangat suka berenang. Namun, sungguh tak disangka kolam renang di hotel tempat kami menginap berada di lantai 30. Wooowww … Serasa mau terjun dari ketinggian. He3 … Pertama-tama memang terasa ngeri, tapi tak lama kemudian aku dan kindi begitu menikmati. Bayangkan saja, bila satu lantai setinggi 3 meter, maka kolam renang ini berada 90 meter di atas tanah.

Pemandangan indah terbentang di bawah sana. Sisi Utara terlihat Laut Jawa dan di sisi Barat ada pusat kota Semarang. Bahkan gedung Gubernur terlihat dari kolam renang.

Oya … Hotel The Best Western diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah pada tanggal 12 Desember 2012. Menurutku hotel ini dapat direkomendasikan sebagai hotel bisnis yang nyaman. Kamar yang minimalis tetap memenuhi kebutuhan para pelancong maupun pebisnis. Satu yang aku suka, di kamar terdapat banyak stop kontak. Jadi aku bisa bekerja dengan nyaman juga mengisi ulang baterai telepon genggam (he3 … tidak rebutan stop kontak dengan suami …).

Bila langit cerah, di sisi Selatan tampak kokoh gunung Ungaran. Pagi hari, aku berkesempatan memotret matahari terbit. Subhanallah … Betapa Allah Yang Maha Terpuji menunjukkan tanda-tanda kekuasaan-Nya.

Indahnya pemandangan kota Semarang saat matahari terbit dan matahari tenggelam. Nun jauh di sana terlihat horison laut Jawa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s