lembang tujuan menarik wisata alam

Standar

Libur ‘tlah tiba. Aku mengajak Maryam Aliyya Al Kindi menikmati suasana berbeda di Bandung. Kindi menginap di pesantren Daarut Tauhid milik Aa Gym. Hari sudah siang saat Kindi sampai di Gegerkalong, jadi kami memutuskan untuk istrirahat saja dan mengikuti pengajian yang diadakan pesantren ba’da shalat ashar dan shalat maghrib.

Keesokan paginya baru Kindi jalan-jalan menuju Lembang. Kendaraan belum begitu padat karena memang masih pagi. Kami melewati jalur jalan Bajuri, di kiri kanan jalan banyak tempat wisata seperti Kampung Gajah, Sapu Lidi, Kebun Strawberry, dan Imah Seniman. Pemandangan di sepanjang jalan penuh dengan tanaman bunga dan buah yang dijual. Di satu kelokan jalan, Kindi sempat berfoto dengan latar gunung Tangkuban Perahu.

13570072241374216563

Kindi mampir sarapan pagi di Imah Seniman. Tempatnya asyik masih sangat alami. Desain bangunan pun dari kayu dan atap sirap bahkan kayu bekas digunakan juga sebagai bahan bangunan seperti jembatan, dinding restoran, dan galeri.

Bangunan dari kayu dan rumbia sangat alami.

13570072921580627594

Cottagenya juga sangat alami dari kayu dan berada di sisi bukit yang tetap bernuansa hutan dengan pepohonan besar dan sungai yang mengalir di depannya. Ada juga cottage yang berada di pinggir danau dan pengunjung bisa menikmati berperahu kayu berkeliling danau. Selain tempat menginap ada juga tempat pemancingan, berkuda, outbond, dan tracking / jogging di sekitar danau.

13570073291352135323

Setelah sarapan, Kindi menuju ke kebun teh dan menikmati kabut yang turun … Bbbrrr … Dingin. Tapi Kindi tak mau di foto jadi deh foto Kaka Ibrahim Rasyid Ridho Rusydi saja ya …

13570074561467577545

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s