kindi model cilik

Standar

Bakat terpendam Maryam Aliyya Al Kindi dapat juga tergali. Walau kadang sudah payah berburu pose terbaiknya. Malah pernah Teteh begitu panggilan sayangnya gantian kepingin motret ibunya ha3 … Dia bilang : ‘Gantian dong Bu! Masa aku terus yang dipotret.’

Sekilas parade foto hasil men-jepret Teteh dalam berbagai kesempatan.

Senyum Teteh untuk semua pembaca ^_^ : semoga hari ini semua berada dalam kebahagiaan, aamiin …

Bergaya dulu ya setelah belajar matematika dan mengaji Al Quran. Alhamdulillah … Sekarang Teteh sedang menghafal surah Al Buruj dan Al Insyiqaq.

Tawa riang khas kanak-kanak yang menghibur hati. Giginya dan rambutnya terawat baik. Teteh senang menjaga kebersihan, karena Rasulullah mengajarkan demikian.

Teteh hobi menggambar. Kemanapun pergi peralatan gambar selalu dibawa.

Walau cape main outbond indoor, Teteh masih bisa tersenyum manis.

Berenang di segarnya air membuat tubuh Teteh bugar. Gayanya oke juga nih …

Nah … Ini gaya heboh Teteh di outbond outdoor. Keren banget deh!

Membaca adalah hobi utama Teteh. Koleksi bukunya lebih dari 500 ekslemplar. Waktu luangnya digunakan untuk menjelajah dari satu buku ke buku lain.

Pakaian tradisional dan tarian daerah cermin cinta budaya negeri sendiri. Teteh dengan kostum Betawi tampak cantik. Pentas seni di sekolah menjadikan Teteh lebih percaya diri dan mandiri.

Batik adalah karya indah bangsa Indonesia. Teteh senang memakai busana batik di berbagai kesempatan. Siapa lagi kalau bukan kita yang menjaganya ?

Yuk! Senyum … Teteh bermain di bola-bola warna-warni cerah.

Belajar di alam sangat menyenangkan. Teteh terlihat manis memakai jilbab putinnya.

Bergaya gagah juga bisa kok! Teteh menunjukkan gaya sesuai latar belakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s