alhamdulillah … pernah terpilih menjadi cover majalah noor

Standar

Tak terkira senangnya ketika redaksi majalah noor menelponku. Kalau tidak salah bulan Mei tahun 2006. Aku diminta untuk menjalankan sesi pemotretan dan wawancara untuk sampul majalah. Alhamdulillah … Tak disangka-sangka loh!

Ceritanya pada bulan Maret 2006 aku ikut dalam kegiatan hari perempuan sedunia bersama Ibu Tila. Saat rehat aku sempat berbincang dan ternyata kami sama-sama alumni ITB. Aku sungguh tertarik dengan kiprah beliau memimpin majalah muslimah dengan desain yang berkelas. Seminggu kemudian aku kirimkan portofolio. Tak berselang lama kabar baikpun datang.

Inilah arsip yang kusimpan baik-baik

dewilpnoorjuni2006dewilpnoor3

dewilpnoor1dewilpnoor2

Tinggalkan Balasan

