berlindung dari perilaku menyimpang dan segala dampak negatifnya

Standar

Bismillahirrahmanirrahim

Hati dan pikiran ini terusik dengan makin maraknya aktifitas kampanye perilaku meyimpang serupa homoseksual dan lesbian. Aku sungguh prihatin dengan keadaan ini. Secara pribadi aku tidak benci kepada orangnya, namun aku sungguh ingin agar para pelaku kampanye yang berusaha mengarahkan bahwa homoseksual dan lesbian harus diterima ‘atas nama cinta tanpa syarat’ dapat tersadarkan.

Cinta itu adalah memberi dan menyelamatkan, jika benar cinta maka berilah bimbingan menuju jalan yang lurus ; selamatkanlah diri dan keluarga dari segala marabahaya. Aku berpendapat perilaku homoseksual dan lesbian penyakit berbahaya. Penyakit berbahaya haruslah dicarikan obatkan untuk kembali sembuh, kembali sehat, dan kembali normal. tak ada penyakit kecuali telah Allah Yang Maha Kuasa lagi Maha Pemurah sediakan obatnya. Masalahnya … Apakah para pelaku juga para pendukungnya berusaha mencari obatnya ?! Atau … Membiarkan bahkan menyebarluaskan penyakit berbahaya ini dan makin banyak orang lain yang terpapar.

Sekali lagi aku katakan tidak membenci orangnya … Malah aku sungguh kasihan dan ingin membantu : minimal membantu dengan mengungkapkan sikapku. mendorong orangtua yang memiliki anak-anak untuk mendiskusikan hal ini terutama dengan remaja sehingga mereka tahu dan mengerti untuk tidak berperilaku menyimpang dengan orientasi seksual sesama jenis, menjadi orangtua yang amanah dan memberikan teladan perilaku positif kepada anak-anaknya dengan menunjukkan jalan hidup yang lurus bahwa cinta itu harus sesuai dengan ajaran Allah Yang Maha Pencipta lagi Maha Mengetahui.

Pengalamanku semasa remaja dengan ayahku yang dokter spesialis kulit dan kelamin. Buku-buku penyakit kelamin sudah dibolehkan dibaca sejak aku duduk di bangku SMA. Diskusi tentang penyakit berbahaya yang dijelaskan ayahku diantaranya adalah penyakit akibat hubungan seksual yang menyimpang : berganti-ganti pasangan atau seks bebas dan orientasi seksual sesama jenis. Ayahku mengatakan perilaku menyimpang itu bisa disembuhkan. Terbukti banyak pelaku yang menyadari dan kemudian bisa berubah dengan meninggalkan orientasi seksual sesama jenis.

Semoga tulisan sederhana ini memberikan kekuatan kepadaku untuk terus istiqamah membimbing anak-anak senantiasa berjalan di atas Dinul Islam, aamiin …

Ya Allah Yang Maha Kuasa lagi Maha Pengampun lindungilah anak-anakku dan keturunanku dari segala macam perilaku menyimpang … selalu tunjukkah kepada kami jalan yang lurus, dan Ā berikanlah selalu kekuatan untuk terus berada di atas jalan kebenaran, aamiin …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s