teteh suka renang

Standar

Kemarin Aku dan Teteh -Maryam Aliyya Al Kindi, mengisi waktu akhir pekan dengan berlatih renang di kolam renang Persada Halim Jakarta Timur. Teteh suka sekali ‘nyemplung’ ke air yang jernih dan tambah senang lagi ketika satu persatu teman-teman lesnya datang. Guru les Teteh sudah siap di kolam dan mengajak anak-anak untuk mulai berlatih.

Alhamdulillah … Sekarang Teteh sudah bisa bolak-balik di kolam dalam. Gaya dada sudah bisa dilakukan dengan lancar. Insya Allah setelah gaya dada, Teteh akan berlatih gaya bebas. Sejak kecil memang Teteh senang main air, he3 … malah kadang kalau tak sempat ke kolam renang, di rumah bak cuci pun di isi air penuh-penuh : lalu Teteh berendam dengan asyiknya.

Renang adalah salah satu olahraga yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad Rasulullah. Tentu banyak faedah di dalam olahraga ini. Anak-anak semenjak kecil latihlah untuk bisa melakukan olahraga renang sebagai salah satu olahraga yang dapat menjadikan badannya sehat, segar, bugar, dan kecerdasan motoriknya menjadi semakin terasah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s