pesona pantai baron dan kukup

Standar

Indahnya alam Indonesia.

Itulah yang membuatku selalu memilih liburan di negeri sendiri. Anak-anakpun aku motivasi agar mencintai tanah airnya yang begitu kaya akan anugrah keindahan alam dari Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Kuasa.

Liburan kali ini kami sekeluarga memilih destinasi Yogyakarta. Kebetulan adikku sedang menempuh kuliah doktoral di UGM dan belum aku jenguk. Selain itu ada dinas dua hari di Kota yang selalu bikin kangen ini. Yah … Lumayan ada jatah akomodasi gratis he3 …

Kami berangkat pagi-pagi sekali menuju pantai Baron agar tak terlalu panas bila ingin bermain di pantai. Pantai Baron dengan deretan perahu nelayan tampak begitu mempesona. Namun, kami sebentar saja berfoto ria di sini.

Kami melanjutkan ke pantai Kukup dengan pasir putihnya yang menawan. Teteh, Maryam Aliyya Al Kindi senang sekali bermain pasir di pantai Kukup. Karena cuaca sangat terik : padahal baru pukul 10 pagi, kami memilih bermain pasir di bawah payung warna-warni.

Kaka, Ibrahim Rasyid Ridho Rusydi dan Mas, Muhammad Hafizh Haidar Hanif langsung berlari menikmati deburan ombak dan bermain pasir di bawah cerahnya sinar matahari.

Setelah puas bermain dan mendapat foto-foto keren, kami makan siang dengan menu full seafood yang yummy dan murah. Alhamdulillah …

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s