anak cantik berhijab

Standar

Mengenalkan perintah Allah Yang Maha Baik lagi Maha Pemurah kepada anak perempuanku Teteh Maryam Aliyya Al Kindi terkait kewajiban perempuan mengenakan hijab. Tentu anak usia belum aqil balig tiada bersalah bila belum mengenakan hijab. Namun … sebagai Ibu ada amanah untuk menjadi teladan dan panutan bagi Teteh agar kelak pada waktunya Ia akan dengan bahagia menjalankan kewajiban mulia ini.

tetehbacakkpk
Alhamdulillah … Teteh sudah diperkenalkan untuk mengenakan hijab sejak bayi. Hingga kini di usianya yang ke 9 tahun, Teteh sudah terbiasa memakai hijab. Yuk! Ikuti gaya berhijab Teteh. Semoga memberi inspirasi.

tetehhijab3

Benar … Islam mengajarkan memuliakan perempuan. Menutup aurat dengan batas aurat yang telah Allah Yang Maha Teliti lagi Maha Mengetahui tetapkan. Sebagai hamba-Nya tentu kita akan patuh dan tunduk pada peraturan-Nya. Dia-lah pencipta kita pastilah tahu persis apa yang terbaik.

Mengajarkan dengan kata-kata tidaklah begitu bermakna, terutama untuk usia kanak-kanak. Perilaku dan contoh nyata akan sangat bermanfaat serta menyerap hingga kelubuk sanubari. Akal dan jiwa akan membenarkan, karena hal ini -menutup aurat adalah kebutuhan manusia dalam menjalani hidup dan kehidupannya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s